You may also like...

25 Responses

  1. Korea four says:

    ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท็œ‹็พŽๅฅณๅคงๅฐบๅบฆ็งใŠ™๏ธ่ง†้ข‘ๅŠ ๅพฎไฟกbckjyl๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท็š„ๅฟงๅฟƒๅฆ‚็„šdโ€†dโ€†g

  2. Asri Loremsa says:

    judulnya harus diganti ๐Ÿ˜ค, Seharusnya – Putri Ber BIKINI Indonesia ๐Ÿ˜, Cantik itu tidak Harus Kelihatan si Gunung Kembar ๐Ÿ˜€

  3. Dewa Sutedja says:

    Inilah wanita modern now…muslim kasihan deh??

  4. MISS : Manusia Ini Sangat Syantiek

  5. Dewa Sutedja says:

    Putri Indonesia memang indah dan cantik modern, kalau pakai cadar,jilbab apanya yg cantik ya??

  6. n i says:

    begini kalo orang2 udah terbawa budaya barat..
    sama sekali nggak membanggakan

  7. NeZ CooL says:

    Wkwkwk, badannya gak ada yang bagus menurut gw…. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  8. Ah..tempiknya tipis semua..ngga da yang tebel..

  9. Anita Zebua says:

    Maaf ya menurut gue karina terlalu kuruss

  10. 3 of them are so beautiful but the red one is hot….sadly she is muslim…and i hope they will not in the end become a pornstar.

  11. Pantas dijadikan pasangan hidupku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  12. Chef Jeff says:

    minimal lobang nya udah pernah dibobol nih. kevin liliana juara, main yuk

  13. Doni Rama says:

    Jgn salahkan kami mengomen yg ga sopan klw vidionua kyak gini…
    Ad lg ga ya vidio terbarunya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  14. Hody Corgan says:

    Gue jd pengen 5some nich, brpe duid??? bayarrrr

  15. Adly Fsuzan says:

    Mesti buat buang sperma ni yg kya gini,
    Pas juara lngsung laris bokingan

  16. ahmad says:

    saya yakin ini tdk masuk pasal pornografi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Leave a Reply